15 Day Book Blogger Challenge [Day 3: My Blogging BFFs]

15-Day-Challenge

Pertanyaan untuk hari ketiga adalah Who Are Your Blogging BFFs?

Berhubung saya baru membuat blog yang khusus tentang buku jadi untuk teman2 dekat diantara blog buku saya masih belum ada. Tapi ada beberapa blog yang sering saya kunjungi dan baca reviewnya, meski kadang hanya menjadi silent reader saja. Salah satua blog yang menginspirasi saya untuk membuat blog khusus tentang buku adalah blog Lust and Coffee milik Yuska. Waktu itu saya juga nggak tahu dari mana asalanya sampai saya nyasar ke blognya :mrgreen:

Untuk blog kedua yang saya sering kunjungi adalah Petronela Putri Books milik @kopilovie kebetulan saya follow twitternya dan ada alamat blognya di sana. Beberapa kali berkunjung dan meninggalkan jejak di sana. Selebihnya saya masih acak membuka blog-blog buku yang ada, blogwalking dari satu blog ke blog yang lainnya. Untuk yang diwordpress sengaja saya follow biar bisa update postingan mereka.

Mungkin nanti saya akan menemukan blogger buku yang bisa dekat, kebetulan saya baru mendaftar BBI semoga bisa masuk dan mendapatkan teman-teman baru sesama pecinta buku 🙂

Ohya barangkali ada yang mau ikutan challenge ini? langsung datang aja ke blog April ya 😉

‘Ne..

Leave a Reply

