15 Day Book Blogging Challenge [Day 4: Terlanjur Bosan]

15-Day-Challenge

Hari keempat dengan pertanyaan buku apa yang ingin dilempar setelah membaca?

Sebenernya sih tidak ada buku yang saya jadikan bahan lemparan apalagi buat ngelempar tikus 😆 tidak, itu sayang sekali. Hanya saja kalau saya ditanya ada nggak buku yang bikin geregetan dan membuat saya segera menutup buku tanpa selesai membacanya, tentu ada. Belum lama ini saya sedang membaca Don’t Try This at Home karya Katie Pearson, tapi sampai sekarang belum juga selesai membacanya. Bahkan saya sudah melewati 3 buku lain yang saya baca terlebih dulu. Kenapa itu bisa terjadi? simpel aja, buku itu membuat saya bosan membacanya. Kalau dari segi ide cerita yang diambil sebenernya cukup bagus. Tentang seorang perempuan yang meninggalkan pekerjaannya karena dia harus berjuang menghadapi kanker yang dideritanya.

Membaca cerita dengan disisipi email sebagai bagian dari cerita itu sih oke saja, tapi kalau sepanjang novel adalah emai membuat saya stres juga bacanya. Akhirnya belum selesai saya baca buku itu dan entah sampai kapan akan saya lanjutkan lagi.

Jika ingin bergabung dengan challenge ini silahkan ke blog April ya 🙂

‘Ne..

3 thoughts on “15 Day Book Blogging Challenge [Day 4: Terlanjur Bosan]

  1. Apa mungkin itu sebuah novel saduran?
    Aku gak gitu suka baca novel atau buku saduran Ne karena bahasanya berkesan membosankan.
    Bahkan aku pernah membaca Angel & Demon sambil ngadep kamus saking usahanya ingin tahu isinya dengan membaca novel asli yang ber bahasa Inggris..

    • Iya ini buku terjemahan, bukan dari terjemahannya sih tapi memang dari isi bukunya membosankan kalo menurutku hehe..

      baca yang asli lebih mantap ya 😀

      • Iya…
        Biasanya alurnya lebih jelas dan enak saja 🙂

        Aku gak pandai menulis tp menurut aku cerita sebagus apa pun kalau cr berceritanya krg menarik akhirnya ya kurang menarik jg ceritanya, kan?

Leave a Reply

