15 DBBC [Day 6: Saat Membeli Buku]

15-Day-Challenge

Masih bertahan di challenge ini dan sampai juga di hari Ke-6 Describe how you shop for books

Saya tipe orang yang kalau beli buku pasti cari resensinya terlebih dahulu, paling tidak untuk lebih memantapkan hati saat akan membelinya. Biasanya saya baca-baca di Goodreads lebih dulu atau kalau pas ke toko buku saya baca-baca sekilas bukunya.

Cover buku yang keren atau penulis terkenal tidak terlalu mudah menggoda saya, kecuali beberapa penulis yang memang bukunya sudah saya tunggu-tunggu. Kalau tempat membelinya saya lebih sering ke toko buku ketimbang beli online, kecuali buku-buku yang di toko buku sudah susah didapat baru saya cari di toko buku online. Untungnya sih sekarang masih sempat untuk pergi ke toko buku, tapi kalau ada buku bagus dengan promo menarik boleh juga dibeli secara online πŸ™‚

Nah gimana sih saat kalian membeli buku?

Share yuk ikutan challenge ini di blognya April

‘Ne Margane

2 thoughts on “15 DBBC [Day 6: Saat Membeli Buku]

    • Iya mbak apalagi kalo banyak yang berpendapat sama, biasanya makin mantap beli bukunya..
      cover sekarang pun bagus-bagus memang πŸ™‚

Leave a Reply

